Rapat Koordinasi Jambore Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu
Diposting oleh : Kwarcab0408 (special » Kwarcab Rokan Hulu) | Tanggal : Kamis, 02 Oktober 2014

Maskot Jambore Cabang Rokan Hulu

Rokan Hulu, (kwardariau.org) Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui begitulah pepatah yg yang cocok di sampaikan untuk kwaran Kunto Darussalam karna di sana akan dilaksanakan KMD dan di lanjutkan dengan Jambore Cabang Rokan Hulu. Hari ini dilaksanakan Rapat koodinasi dengan Kwarcab Rokan Hulu dimana yang menghadiri Rapat Tersebut sekretaris Kwarcab Rokan Hulu, Waka Bina Muda, Waka Bina wasa, Ketua DKC Rokan Hulu, Ketua Kwaran Kunto Darussalam beserta andalan ranting Kunto Darussalam.

Kegiatan Kursus Mahir Dasar Tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 s.d 23 Oktober sedangkan Jambore Cabang Rokan Hulu akan dilaksanakan pada tanggal 24 s.d 27 Oktober 2014. Pada saat Jambore cabang berlangsung juga akan di agendakan Seleksi Pramuka Garuda Tingka Siaga, Penggalang, Penegak dan Juga Pandega. Kegiatan seleksi Pramuka Garuda tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 26 oktober 2014.

Ketua Kwartir Cabang Rokan Hulu ( H. MHD. ZEN, MM.Pd ) berharap kepada seluruh peserta didik agar dapat meraih Pramuka Garuda karna ini merupakan prestasi tertinggi di setiap tingkatannya dan Kepada Seluruh Pembina Gugus Depan Dapat membibing dan mengarahkan peserta didik agar menyelesaikan SKU tiap tingkatan Pramuka S, G, T dan D.***

Dilihat 1366 kali.