Musyawarah Kwarran Rambah dalam rangka Persiapan Untuk Utusan Jambore Cabang dan Seleksi Pramuka Garuda Kwarcab Rokan Hulu
Diposting oleh : Kwarcab0408 (special » Kwarcab Rokan Hulu) | Tanggal : Kamis, 09 Oktober 2014

Musyawarah Kwarran Rambah

ROKAN HULU (kwardariau.org) Terlihat warna coklat tua dan coklat muda tiap hari kamis berhamburan di kwartir cabang gerakan pramuka rokan hulu yg menandakan setiap peserta didik, guru - guru, kepala sekolah dan seluruh pegawai menggunakan seragam pramuka. Pada saat itu diadakan musyawarah ranting Kwarran Rambah untuk mempersiapkan peserta dalam kegiatan jambore cabang dan seleksi pramuka garuda yang diadakan oleh kwarcab Rokan Hulu.

Keterangan yang didapat dari Kak Arman Abu Jasid, S.Sos bahwa Kwarran Rambah Siap mensukseskan perhelatan akbar yang di adakan oleh Kwarcab Rokan Hulu. Kwarran Rambah telah menghasilkan keputusan bahwa hari Jumat dan Sabtu pukul 14.00 WIB akan di adakan seleksi Pesrta Jambore Cabang utusan dari Kwarran Rambah dan Juga untuk mengisi Seleksi Pramuka Garuda Kwaran Rambah telah menyiapkap 10 orang penegak laksana yang tergabung dari Gudep SMAN 1 Rambah, MAN Pasirpengaraian, SMKN 1 Rambah dan SMKN 2 Rambah untuk mengikuti seleksi pramuka garuda tersebut.

Dari penjelasan salah seorang pembina MAN Pasir pengaraian yaitu Kak Darmansyah bahwa gudep MAN Pasir pengaraian telah menyiapkan lebih kurang 1 tahun yang lalu 1 orang penegak laksana yang memang di rencakan untuk mengikuti Seleksi Pramuka Garuda tersebut. beliu juga menyampaikan bahwa tak ada paksaan untuk peserta didikny untuk mengambil penegak laksana tersebut. Kita biarkan mereka bertanggu jawab atas apa yang mereka pikul sesuai dengan Motto Penegak dan pandega ' Dari, Oleh dan Untuk penegak pandega itu sendiri dibawah binaan orang dewasa.

Dilihat 881 kali.