Ketua Harian Lepas Utusan Kwarda Riau ke Jambore Dunia di Jepang
Diposting oleh : admin (admin) | Tanggal : Kamis, 23 Juli 2015

Ketua Harian Kwarda Riau, H. OK. Nizami Jamil bersama para peserta, staf Bid. Binamuda dan orang tua peserta usai acara pemberangkatan Jambore Dunia di Aula Kwarda Riau. Kamis, 23/07/2015.

PEKANBARU. Dengan suasana yang sederhana dan khidmat, utusan Kwarda Riau yaitu M. Fiqri Fadillah dan Sella Raudhatul Qolbi dilepas pemberangkatan oleh Ketua Harian Kwarda Riau, Kak OK. Nizami Jamil untuk mengikuti Jambore Dunia ke-23 di  Kirara-hama, Yamaguchi. Jepang.

Acara pemberangkatan ini dilakukan di Aula Kwarda Riau Kamis, 23/7/2015 yang dihadiri oleh keluarga para peserta Jambore Dunia. Nantinya kedua utusan Kwarda Riau tersebut akan bergabung dengan utusan 34 Kwarda lainnya untuk ditraining oleh Kwartir Nasional.

Dalam arahannya, Ketua Harian mengharapkan agar utusan Kwarda Riau mampu menjaga nama baik daerah serta dapat mengharumkan nama Riau dan Indonesia khususunya di Kancah Internasional. Kak OK juga berpesan agar mereka tetap semangat, promosikan budaya dan wisata Riau, Indonesia khususnya,ingat dengan sholat,  orang tua, selalu menjaga kesehatan hingga pulang ke rumah masing-masing. imbuhnya. (humaskwarda).

Dilihat 784 kali.