Rapat Teknis Jambore Ranting IV Seberida 2017
Diposting oleh : Kaharudin (regular) | Tanggal : Minggu, 15 Januari 2017

Rapat Teknis Jambore Ranting IV Seberida 2017 (Sabtu, 14 Januari 2017)

SEBERIDA. Bersama dengan Perwakilan Pemuda/Karang Taruna, Ketua PKK Desa Seresam, Ketua RW, Ketua RT, Kepala Dusun, Kepala Desa Seresam, Kapolsek, dan Koramel dengan dihadiri 63 orang, menyelenggarakan rapat teknis Jambore Ranting IV Seberida Tahun 2017, Sabtu 14/1/17 di Kantor Kepala Desa Seresam Inhu.

Rapat tersebut dihadiri seluruh panitia pelaksana, Pembina Gudep se-Kwartir Ranting Seberida. Rapat di awali dengan sambutan Ketua Kwartir Ranting Seberida, di lanjutkan dengan arahan dari Koramel Kak Muhardi di Satuan Karya beliau juga salah seorang Pamong Saka Wirakartika.

"dalam arahan beliau memberikan motifasi kepada pembina, panitia supaya kegiatan Jambore Ranting nanti agar peserta dapat menanamkan nilai-nilai patriotisme dan pramuka harus kembali ke alam". ujar biliau di sela sambutanya

Kepala Desa Seresam sebagai Tuan Rumah  menyambut baik sekali dengan mendukung penuh pelaksanaan Kegiatan Jambore Ranting IV Seberida 2017, yang akan di laksanakan pada tanggal 23-25 februari 2017 di bumi perkamahan Narasinga II, di Jalan Lintas Selatan Desa Seresam Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu- Riau.

Jamran Seberida ini diperkirakan diikuti 36 Gugus Depan dengan diikuti keseluruhan peserta 800 orang pa/pi termasuk panitia pelaksana. Inti rapat tersebut  membahas tentang persiapan MCK, listrik, air bersih, penerangan,  dengan dipimpin ketua Panitia Pelaksana Kak Gimin, S.Ag dan dan teknis pelaksanaan kegiatan oleh Kak Kaharudin. 

Dilihat 764 kali.