Kamabigus, Gudep 08.001-08.002 UR di Lantik
Diposting oleh : ajis (sub-admin » Staff Kwarda) | Tanggal : Selasa, 23 Mei 2017

Kamabigus melantik pengurus Gudep KP. 08.001-08.002 Pangkalan Universitas Riau 23/5/2017 Aula Lt.4 Direktorat Universitas Riau.

PEKANBARU. Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Arlisman Rozi melantik pengurus Majelis Pembimbing Gugusdepan dan Lembaga Periksa Keuangan Universitas Riau selasa, 23/5/2017 di Aula Lt. 4 Direktorat Universitas Riau.

"Usai pelantikan Kamabigus dan LPK oleh Ka.Kwarcab Kota Pekanbaru, pelantikan dilanjuti dengan pengurus Gudep KP 08.001-08.002 pangkalan Universitas Riau oleh Kamabigus Aras Mulyadi".

Pelantikan tersebut, berjalan hikmat dan lancar juga turut dihadiri oleh Ka.Kwarda Riau, Waka Humas Kwarda Riau, serta seluruh tamu undangan penjabat Direktorat Universitas​ Riau dan para tamu undangan lainnya. Setelah melaksanakan pelantikan semua dari seluruh kepengurusan Gugusdepan KP 08.001-08.002 pangkalan Universitas Riau, Kamabigus menyebutkan kami sudah memberi dukungan kepada Pramuka khusus di Kampus Universitas Riau ini, adapun dukungannya melancarkan segala proses aktivitas Pramuka dan kami juga telah memberikan tapak Bumi Perkemahan dimana tempat ini akan menjadi iconnya dan segala proses kegiatan Pramuka. Tuturnya.

Sambutan Ka.Kwarcab Kota Pekanbaru Arlizman Rozi menyebutkan selamat kepada kakak2 yang baru dilantik dan terimakasih juga kepada panitia atas mempersiapkan pelaksanaan ini dengan baik, menurutnya kedepan dengan kepemimpinan pak Rektor selaku Kamabigus 08.001-08.002 periode 2016-2019 agar lebih aktif lagi dari segi kegiatan dan latihannya. Kedepan kegiatan2 Kwarcab Pekanbaru akan kita bawa ke Universitas Riau. Harapnya.

Ka.Kwarda Riau H.M. Azaly Djohan dalam sambutannya saya sangat berterima kasih dan senang dengan pelantikan Kamabigus Unri, dilantiknya Rektor Universitas Riau selaku Kamabigus maka bertanggung jawab untuk mendukung, membantu serta memfasilitasi kegiatan Pramuka sesuai dengan UU Pramuka Nomor. 12 Tahun 2010. Pintanya.

Kamabida Riau yang diwakili oleh anggota Mabida Arlisman Agus, sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf Bapak Gubernur selaku Kamabida Riau yang tak dapat hadir tetapi beliau mengucapkan tahniah pelantikan Rektor sebagai Kamabigusdep 08.001-08.002 Universitas Riau. "Harapannya semoga amanah dan dapat terus memperhatikan kegiatan Pramuka yang ada di lingkungan Universitas dan kami selaku Kamabida akan berkoordinasi dengan Kwarda Riau agar menggerakan kegiatan pramuka demi kemajuan gerakan pramuka di Universitas Riau". imbuhnya. (Humas Kwarda).

Dilihat 140 kali.