BPOM Riau Gandeng Pramuka, Pertama Kali adakan Kerjasama dengan Kwarda Riau
Diposting oleh : ajis (sub-admin » Staff Kwarda) | Tanggal : Kamis, 06 Juli 2017

Suasana kunjungan kerja sama Kepala BPOM Riau dengan Ka.Kwarda Riau di Ruang Kerja Kwarda Riau, Kamis. 6/7/2017

PEKANBARU. Ketua Kwartir Daerah Riau H.M. Azaly Djohan kali pertamanya Kamis, 6/7/2017 menerima kunjungan Kepala BPOM Provinsi Riau Muhammad Kashuri beserta rombongan di Ruang Kerja Ka.Kwarda Riau Lt. 2 Jl. Diponegoro No. 15 Pekanbaru.

Kunjungan Kepala BPOM Riau ini untuk pertama kalinya datang kekantor Kwarda Riau. Bapak Muhammad Kashuri yang sebelumnya pernah menjabat di Provinsi Banten, NTB dan baru menjabat selama 2 bulan di Provinsi Riau langsung mengadeng pramuka untuk melakukan kerjasama dalam menghentikan peredaran obat dan makanan yang terlarang baik itu disekolah maupun dilingkungan masyarakat sekitar.

Ka.Kwarda Riau yang didampingi Staf Binamuda Irwan Yuliadi, Staf Abdimasgana dan Humas Ajis Putra menerima respon fositif kunjungan kerjsama beliau bersama gerakan pramuka Kwarda Riau.

Kerjasama ini nantinya para TIM yang akan masuk seleksi akan diberi pelatihan dan pembekalan ilmu untuk menghentikan peredaran makanan dan obat yang tersebar diseluruh kalangan masyarakat di Provinsi Riau. (humaskwarda).

Dilihat 166 kali.