PENILAIAN AKREDITASI KWARRAN 03 MINAS
Diposting oleh : Syaf Panglima Melayu (regular) | Tanggal : Jumat, 28 Juli 2017

Pemeriksaan Administrasi Kwarran

Minas ( kwardariau.org ) Akreditasi Kwartir Ranti ng 03 Minas tidak ada bedanya dengan Akreditasi Gugusdepan di lingkungan Kwartir Ranting Minas. Akreditasi ini sesuai dengan aturan AD / ARTGerakan Pramuka Pada Pasal 23  serta Pasal  33 Tentang  Akreditasi Gudep dan Kwartir Ranting.

Tim Akreditasi yag turun adalah Kak Mahadar selaku Sekretaris Kwarcab dan Kak Jon Effendi Selaku Kepala Pusdiklatcab Siak dan Beserta rombongan Staff Kwarcab Siak.

“ yang paling Penting dalam Akreditasi ini adalah Kelengkapan Administrasi Kwarran “ Ujar Kak Mahadar disela – sela pemeriksaan kelengkapan Administrasi Kwarran.

“ Setiap Kegiatan atau Pengiriman Kontingen atau utusan Kwarran Minas ke luar seperti Ke Kwarcab, Ke Kwarda bahkan Kwarnas, persiapan segala bentuk NUK nya kah, surat jalan nya kah dan sebagainya.”imbuhnya lagi.

“ contoh saja Kwarcab Siak menjadi Kwarcab Tergiat se Proponsi Riau”tegasnya lagi.

“ yang paling dasar adalah segala bentuk apapun itu harus ada kerja sama antara kwarran dengan gugusdepan atau gugusdepan dengan kwarran”pungkasnya. Contributor kwarda riau melaporkan (Syaf) 28/7/2017

Dilihat 164 kali.