PWD RIAU 2017 : PROFIL GUBERNUR PROVINSI LANCANG KUNING DI PWD RIAU 2017
Diposting oleh : Syaf Panglima Melayu (regular) | Tanggal : Minggu, 31 Desember 2017

Foto Kiri Kak Wan Abbas z ( Pusdiklatbang Kwarnas ) Foto Kanan Muhammad Akbar S,Pd ( Gubernur Provinsi Lancang Kuning PWD RIAU 2017

Siak Sriindrapura ( kwardariau.org ) Dalam Perkemahan Wirakarya Daerah Riau ini yang paling berperang Penting serta bertenggung jawab penuh adalah Gubernur Provinsi  Lancang Kuning dalam Perkemahan ini.

Siapa yang tidak kenal dengan Muhammad Akbar Gubernur Perkemahan PWD 2017 ini, orang yang sekilas dilihat pendiam namun tetp bisa bercanda dan tersenyum dalam hal aduan – aduan permasalahan yang terjadi di Perkemahan PWD ini.

Nama lengkap Gubernur Provinsi Lancang Kuning dalam Perkemahan PWD Riau ini Muhammad Akbar, S.Pd, terlahir di Sungai Alah, pada Tanggal 6 Februari tahun 1992.

Jabatan di Dewan Kerja Daerah Riau adalah sebagai Wakil Ketua DKD dan dalam Perkemahan menjabat sebagai Gubernur Provinsi Lancang Kuning. Bila berbincang – bincang dengan nya sangat enjoy sekali dan selalu nyambung. Bagi yang ingin berkenalan silakan datang ke Kantor DKD Riau. (Syaf)31/12/2017

Dilihat 96 kali.