RAPAT KOORDINASI PERKEMAHAN WIRAKARYA PTK XIV SE- INDONESIA
Diposting oleh : Syaf Panglima Melayu (regular) | Tanggal : Kamis, 01 Februari 2018

Suasana Rapat Koordinasi

Pekanbaru ( kwardariau.org)  Rapat Koordinasi Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Se-Indonesia yang di gelar pada tanggal 31 Januari 2018 kemaren yang dimulai dari Pukul 14.00 wib dan berakhir pada pukul 16.00 wib.

Rapat Koordinasi ini bertempat  Gedung Kwartir Daerah 04 Riau. Dan  Rapat ini tindak lanjutan dari rapat – rapat sebelumnya.

“Pada Rapat kali ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor Universitas Islam Negeri Kakak Dr. Tohirin,M.Pd “ ujar kak akbar selaku Pemangku Adat Racana UIN Suska Riau melalui pesan pribadi whatapp

“ untuk Perwakilan Kwartir Daerah Riau langsung Ketua Kwarda Riau kak Adjali Djohan “ Ujarnya.

“ dan juga yang ikut rapat koordinasi juga Kakak M.Hanafi sebagai Ketua Gugusdepan 08 – 059 Universitas Islam Negeri Suska Riau “lanjutnya lagi.

“untuk Ketua harian Kwarda Riau  juga hadir kak OK Nizami Jamil beserta Kak Masrul  Kasni selaku Ketua Bidang Humas Kwartir Daerah Riau “ imbuhnya.

“ kak Masrul Kasmi berharap untuk Penyelenggaraan PW PTK XIV Se-Indonesia Nantinya UIN SUSKA RIAU mempersiapkan secara matang tentunya “ seperti dikutip oleh Kak Akbar Pemangku Adat Racana UIN SUSKA RIAU.

“ Nantinya dia ( Kak Masrul Kasmi ) akan bekerja sama dengan Media Televisi , Radio dan Pemprov untuk kegiatan PW PTK XIV tahun 2018 ini “ tutup kak Akbar

Kontributor kwardariau melaporkan (Syaf) 1/2/2018

Dilihat 395 kali.