PEMBUKAAN AJANG GIAT PRESTASI II SYAFA'ATURRASUL BERLANGSUNG MERIAH
Diposting oleh : Naufal (regular) | Tanggal : Sabtu, 24 Februari 2018

Kuantan Singingi. (kwardariau.org) Bumi Perkemahan Syafa'aturrasul Teluk Kuantan, pagi ini (24/2/2018) ramai dengan peserta Ajang Giat Prestasi II.
Dimulai pukul 08.20 WIB acara pembukaan meriah dimulai dengan sambutan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Syafa'aturrasul, Al-Ustadz Dr. KH. Hamdani Purba, Lc., MA. Dalam sambutannya kak Hamdani menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan penuh yang diberikan oleh Kwarcab Kuantan Singingi pada acara ini.

Sebagai Ulang Tahun Pramuka Penegak Syafa'aturrasul, kak Hamdani menyampaikan bahwa acara dengan sekitar 450 peserta yang bekerjasama dengan Polres Kuantan Singigi ini dilengkapi dengan LO untuk setiap gugus depan. 

Kak Hamdani menutup sambutan dengan memohon tunjuk ajar dari Kwarcab Pramuka Kuantan Singingi demi kebermanfaatan pramuka dalam membangun negeri Kuantan Singingi ini.
Dalam acara Ajang giat Prestasi II ini juga apresiasi diberikan oleh kak Akhyan Armofis mewakili Ketua Kwarcab Pramuka Kuantan Singingi yang merasa bangga dan salut kepada seluruh keluarga besar Syafa'aturrasul atas terselenggaranya acara ini.

"Pramuka bukan lagi kegiatan hura-hura yang tidak ada manfaatnya, kita yakini pramuka sebagai sebuah gerakan yg telah diatur UU dan terstruktur. Acara ini sebagai implementasi aturan pramuka yg dilaksanakan oleh Ponpes Syafa'aturrasul.Dengan pramuka insyaAllah kita bisa menangkal kenakalan remaja diluar sana" Begitu tutup beliau.

Acara dibuka  dengan pemukulan gong secara resmi oleh Kapolsek Kuantan Tengah mewakili Kapolres Kuantan Singingi, dan diakhiri dengan Penampilan Marching Band Bahana Syafa'aturrasul.


 

Dilihat 149 kali.