Kepala P3ES Temui Ka. Kwarda Riau.
Diposting oleh : ajis (sub-admin » Staff Kwarda) | Tanggal : Jumat, 18 Mei 2018

Ketua Kwarda Riau, Waka Abdimasgana & LH bersama Kepala P3ES di Ruang Kerja Kwarda Riau

Ketua Kwarda Riau menerima kunjungan Kepala P3ES Jum'at, 18/5/18 di Ruang Kerja Ketua Kwarda Riau Jl. Diponegoro No. 15 Pekanbaru.
 
Rapat tersebut tujuannya untuk berkoordinasi dengan Kwartir Daerah Riau dalam membahasa tentang kerjasama dalam pelaksanaan Perkemahan Bakti Saka Wanabakti dan Saka Kalpataru Tingkat Regional Sumatera Tahun 2018.
 
Laporan yang diterima dari Waka Abdimasgana & LH Priyo Anggoro Pelaksanaan Kemah Bakti Saka Kalpataru dan Saka Wanabakti yang disebut dengan "Kawan" akan dilaksanakan pada tanggal 17-21 September 2018 di Siak.
"Kemah ini akan diikuti regional se-Sumatera dan kemungkinan besar juga mengundang negara tetangga yang dekat dengan Riau". imbuhnya.
 
Menurut Kepala P3ES dalam rapat Koordinasi tersebut, arahan dari beliau menginginkan dalam kemah bakti Saka Kalpataru dan Wanabakti ini,  ada icon yang dijadikan suatu kenangan dan ini bisa menjadi suatu pembelajaran berkelanjutan terus menerus.
 
Rapat koordinasi tersebut Ketua Kwarda  Riau didampingi Waka Abdimasgana & LH Priyo Anggoro, Staf dengan dihadiri Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sumatera, Kepala Bidang dan Staf. (Humas kwarda).
 
 
 
 

Dilihat 262 kali.