Pengamanan MTQ Ke XVII Kabupaten Kuantan Singingi Libatkan Pramuka
Diposting oleh : Ariyanto (regular) | Tanggal : Rabu, 18 Juli 2018

Apel bersama persiapan pengamanan MTQ Ke XVII Kabupaten Kuantan Singingi

Singingi– Pada tanggal 17 Juli 2018 dilaksanakan pembukaan MTQ ke XVII tingkat Kabupaten Kuantan Singingi, kegiatan dibuka langsung oleh Bapak Bupati Kuantan Singingi Drs. H. MURSINI, M.Si tepat Pukul 14.00 WIB yang berlokasi di Tepian Pantai Muaralembu, dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi Bapak Bupati menyampaikan agar kegiatan MTQ ini dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi, baik dari sisi Spiritual dan sosial kemasyarakatan, seiring dengan itu Bapak Camat Singingi IRFANSYAH,S.IP.M.Si menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan mesukseskan kegiatan MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten ini demi marwah kecamatan singingi.

Dalam kegiatan pembukaan tersebut Anggota Satuan Karya Bhayangkara Polsek Singingi yang berjumlah 34 personel yang tergabung dari pangkalan SMA Negeri 1 Singingi dan SMA Negeri 2 Singingi turut serta membantu ketertiban dan keamanan jalannya pembukaan tersebut, dalam sambutannya pada Apel Persiapan Pengamanan Pembukaan MTQ Ke XVII Ba’da Zuhur, Bapak AKP Supriyanto B sebagai Kapolsek Kecamatan Singingi membagi personel Saka Bhayangkara di 3 titik lokasi rawan lakalantas, yang bertempat disekitaran jembatan masuk desa Muaralembu, sekitaran Tugu Simpang tiga desa Muaralembu dan di lokasi pembukaan yaitu tepian pantai muaralembu. dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terlihat adik adik anggota Saka Bhayangkara sangat bersemangat sekali dalam menjalankan tugas yang merupakan pengabdian bagi Anggota Saka Bhayangkara Polsek Singingi. diharapkan dengan berbagai pengalaman yang didapat pada tugas tersebut dapat menambah wawasan, mental, disiplin dan pengetahuan bagi diri adik adik Saka Bhayangkara Polsek Singingi tersebut.

Semoga Gerakan Pramuka Di Kecamatan Singingi dapat berperan aktif baik bagi diri anggota, lingkungan sekolah, masyarakat tempat tinggal maupun di kecamatan dan Kabupaten Kuantan Singingi pada umumnya, Salam Pramuka dan Tetap Memandu !!

Dilihat 73 kali.