Kwarcab Rohul Mengutus Peserta KPDK Nasional
Diposting oleh : Dkc rohul (special » Kwarcab Rokan Hulu) | Tanggal : Jumat, 20 Juli 2018

Pasir Pengaraian, 20 Juli 2018

Tak terasa KPDK Nasional Regional Sumatra sudah didepan mata. Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Kwatir Daerah 04 Riau. Kegiatan ini akan dilaksanakan 2 hari lagi bertempat di UPT Balai Pertanian Propinsi Riau dimulai dari tanggal 22 s.d 27 Juli 2018.

Setelah dikonfirmasi Ketua DKC Rokan Hulu Kak Rizki Sarandi beliau menyambut baik kegiatan ini. Kita (DKC Rokan Hulu) akan mengutus 1 orang Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Roka Hulu yaitu kak Putri Febriani yang merupakan sekretaris DKC Rokan Hulu. Dari Penjelasan kak Riski persiapan untuk mengikuti kegiatan tersebut telah rampung.

Disela - sela lain dikonfirmasi Ketua Kwarcab Rokan Hulu Kab Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si membenarkan bahwa Kwarcab Rokan Hulu mengutus satu orang peserta untuk mengikuti KPDK Nasional tersebut. Beliau merharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan KPDK agar membuat laporan kegiatan dan melaporkan ke Kwartir cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu dan Beliau berharap agar ilmu yang didapat selama mengikuti KPDK Nasional Regional Sumatera bisa bermafaat bagi penegak dan Pandega Se Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu.

 

(mr.onit)

Dilihat 182 kali.