KPDKN: APRESIASI KUNJUNGAN KE KANTOR KWARCAB SIAK
Diposting oleh : sufiyana (regular) | Tanggal : Kamis, 26 Juli 2018

Beberapa peserta sedang melakukan wawancara kepada tour guide. *Foto Sufi*

SIAK (kwardariau.org) Kamis, 26 Juli 2018 kantor Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Siak menjadi ramai karna kunjungan peserta Kursus Pengelolaan Dewan Kerja (KPDK) Tingkat Nasional Regional Sumatera. Peserta tampak melepas lelah setelah berkeliling negeri Istana. Setelah makan siang peserta juga bekesempatan melatih fundamental di lantai dua aula Kwartir Cabang (Kwarcab) Siak. Di akhir kegiatan Kak Yudha Adyaksa selaku Dewan Kerjaa Nasional (DKN) sangat berterimakasih atas ketersediaan pengurus Kwarcab Siak yang mau menerima kehadiran peserta. Dan ternyata Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Siak sangat senang dengan kehadiran peserta bahkan memberi bingkisan sebagai buah tangan.

Seperti yang disampaikan oleh perwakilan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Siak Kak Mahadar.

"kami sangat berterimakasih dengan kehadiran ananda. Bila sambutan kami kurang menyenangkan kami mohon maaf. semoga ilmu yang kalian dapat bermanfaat dan bisa disalurkan di daerah masing-masing. Ini juga ada bingkisan untuk adik-adik semoga bermanfaat, ini buku tentang pariwisata Siak" terangnya. dengan disambut tepuk meriah dari peserta dan panitia.

Senyuman hangat para pengurus Kwarcab Siak masih terasa meski peserta sudah meninggalkan halaman kantor Kwarcab Siak dengan menaiki bus. Semoga Kwarcab Siak semakin maju dan sukses menggerakkan kegiatan kepramukaa. *Sufi* (26/07/2018).

Dilihat 41 kali.