RAPAT PENGIRIMAN KA GUDEP SE - KWARRAN MINAS KE KWARCAB SIAK
Diposting oleh : Syaf Panglima Melayu (regular) | Tanggal : Jumat, 10 Agustus 2018

Rapat Persiapan Kwarran 03 Minas

Minas (kwardariau.org) Rapat Persiapan Pengiriman Ketua Gugusdepan Putra dan Putri se kwarran 03 Minas dalam memeriahkan Kegiatan Hari Jadi Pramuka ke 57 Tahun yang digelar di Gedung Korwilcam Minas.

Dalam rapat ini membahas Persiapan Pengiriman Seluruh Ketua Gudep Putra dan Putri se- Kwarran Minas ke Kwarcab siak yang berjumlah 48 orang Ketua Gudep se-kwarran 03 Minas dan dipimpin langsung oleh Ketua Kwarran 03 Minas Kak Muhtasar,S.Pd.

“ Adapun Lomba dalam Menyambut hari jadi Pramuka ke 57 Tahun di Bumi Perkemahan Tengku Buwan Asmara Siak dari tanggal 13 April sampai dengan 14 April 2018 bagi Ketua Gudep Putra dan Putri adalah Lomba Pionering bagi Ketua Gugusdepan Putra yang mempergunakan 80 stok “ujarnya

“Dan untuk Ketua Gugusdepan Putri perlombaan nya adalah memasang tenda tercepat” Imbuhnya .

“Teknis nya nanti stok sebanyak 80 buah dari Pangkalan SDN 01 Minas Barat , karna untuk jumlah stok sebanyak itu kami punya “ tegas kak Muhtasar,S.Pd yang juga selaku kamabigus Pangkalan SDN 01 Minas Barat.

“untuk Tali Pengikat Tenda baik untuk dilombakan ataupun untuk pengikat tenda bagi Peserta Ketua Gudep seluruh Kwarran 03 Minas dibawa langsung bagi peserta “timpalnya.

“ Bagi tenda atau tenda penginapan ketua Gudep sebanyak 48 orang akan dibawa oleh Pangkalan yang telah ditujuk tadi”lanjutnya.

“ untuk peserta lomba Pionering adalah kak Jeni,Kak Husnul , kak roobi , kak Syahrial,kak jais , kak zul dan kak Syaipul “ ujarnya.

“ Bagi peserta lomba yang putrid memasang tenda cepat adalah kak Aryanti,kakNingsih,kak yuyut, kak Isnadewi, kak afni, kak friska, kak sari dan kak Raflesia”tutupnya contributor kwardariau melaporkan (syaf) 10/8/2018

Dilihat 139 kali.