Kwarda Riau Jalin MoU Dengan RAPP
Diposting oleh : ajis (sub-admin » Staff Kwarda) | Tanggal : Jumat, 16 November 2018

Ketua Kwarda Riau bersama Menajemen April Group di Gedung RGE Technoligy Center Pangkalan Kerinci Kamis, 15/11/18

Pangkalan Kerinci. Kwartir Daerah Riau mendapat sambutan baik dari pihak APRIL Group atas kunjungan kerja, kamis 15/11/18 di Gedung RGE Technoligy Center dalam menjalin hubungan kerjasama tentang pendidikan lingkungan hidup di kalangan generasi muda melalui Gerakan Pramuka.

Kunjungan kerjasama ini, Ketua Kwarda Riau H.M. Azaly Djohan, SH bersama rombongan Wakil Ketua Bid. Organikum, Waka Humas, Waka Abdimasgana & LH, Sekretaris, Bendahara, Kapusdiklatda, DKD, Staf dan didampingi dari unsur Anggota Majelis Pembimbing Daerah Riau Prof. Soewardi, Ahmad Bebas dan Amril AM.

Sebelum melakukan MoU, rombongan Kwarda Riau dibawa keliling Gedung RGE tentang history berdirinya perusahaan ini, dan kepeduliannya kepada lingkungan, masyarakat dengan memberikan bantuan beasiswa kepada seluruh siswa dan mahasiswa yang kurang mampu maupun yang berprestasi.

Sudah puas rombongan kami dibawa keliling, acara MoU pun dilanjutkan dengan sambutan dari pihak manajemen RGE Yusuf Santoso Budiono menyebutkan kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kwarda Riau dengan menjalin hubungan kerjasama dalam bidang pendidikan lingkungan hidup di kalangan generasi muda melalui gerakan pramuka.

"harapannya semoga menjalin hubungan kerjasama ini dapat memberikan yang terbaik sehingga kedepan kegiatan pramuka melalui CSR dapat memberikan nilai yang fositif". Pintanya.

Disamping itu, Ketua Kwarda H. M. Azaly Dzohan, SH menyambut baik dan fositif adanya kerjasama dengan pihak April Group selaku perusahaan yang concern terhadap lingkungan hidup di sekitar areal perusahaan, termasuk daerah Riau.

Saya berharap dengan komitmen dan kerjasama kita dapat meningkatkan kualitas lingkungan hidup Indonesia di daerah Riau. Hal ini sejalan dengan semangat Darma Pramuka keb 2, yaitu Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia serta semangat untuk mengenalkan pendidikan lingkungan sejak dini kepada anggota Gerakan Pramuka, khususnya di daerah Riau. Imbuhnya. (humaskwardariau).

Dilihat 72 kali.