Kamabicab, Kwarcab, DKC Indragiri Hulu resmi dilantik
Diposting oleh : ajis (sub-admin » Staff Kwarda) | Tanggal : Kamis, 22 November 2018

Ketua Kwarda Riau H.M. Azaly Djohan, SH memasang tanda jabatan kepada Wakil Kamabicab Indragiri Hulu H. Khairizal, SE. M. Si  Rabu, 21/11/2018 di Gedung Daerah Sejuta Sungkai

RENGAT. Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau H. M. Azaly Djohan, SH melantik secara resmi pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu Rabu, 21/11/18 di Gedung Daerah Sejuta Sungkai.

Pelantikan Kepengurusan ini dihadiri oleh para tamu undangan OPD, para pengurus serta seluruh dari perwakilan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka se-daerah Kwarcab Indragiri Hulu.

Setelah pelantikan Kamabicab selesai berjalan lancar dan sukes dilanjutkan dengan proses pelantikan kepengurusan Kwartir Cabang Inhu, serta Dewan Kerja Cabang Indragiri Hulu.
"Ketua Kwarcab yang baru dilantik H. Suhadi mengucapkan syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya pelantikan ini, dan kami juga mengucapkan atur terima kasih kepada Ketua Kwarda Riau H.M. Azaly Djohan yang menyempatkan hadir dalam kesibukannya melantik kepengurusan Kamabicab serta menyaksikan pelantikan pengurus Kwarcab dan DKC Indragiri Hulu". imbuhnya.

Wakamabicab Indragiri Hulu  H. Khairizal SE. M.Si dalam sambutannya memberikan selamat datang kepada Ketua Kwarda Riau yang hadir di Kota Rengat Indragiri Hulu disini kakak H.M. Azaly Djohan sudah tidak asing lagi karena beliau pernah bertugas menjabat sebagai pembantu Gubernur Wilayah Tingkat I, kami juga mengharapkan dapat memberi bimbingan dan masukkan dari Ketua Kwarda Riau untuk kemajuan Gerakan Pramuka Indragiri Hulu tersebut, disamping itu saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik semoga menjadi amanah dalam memajukan gerakan pramuka khususnya di Kwartir Cabang Indragiri Hulu. Harapnya.

Usai sambutan dari Ketua Kwarcab dan Kamabicab, Ketua Kwarda Riau juga menyampaikan sambutan usai acara pelantikan, beliau berpesan sesuai dengan undang-undang Gerakan Pramuka Nomor : 12 Tahun 2010 kepada Majelis Pembimbing Cabang Indragiri Hulu agar dapat membantu organisasi Gerakan Pramuka yaitu kepada pengurus Kwartir Cabang Indragiri Hulu.
"ini penting dilakukan demi kemajuan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu, karena Pramuka ialah organisasi resmi mendidik dan membina kepada generasi bangsa". Pintanya. (HumasKwardaRiau).

Dilihat 65 kali.