Pengurus Baru, Semangat Baru Pesan Kamabicab Usai di Lantik
Diposting oleh : admin (admin) | Tanggal : Jumat, 28 Desember 2018

Prosesi Pelantikan Kamabicab Rokan Hulu oleh Ketua Kwarda Riau H.M. Azaly Djohan, SH Rabu, 26/12/18 di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian.

PASIR PENGARAIAN. Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau H.M. Azaly Djohan, SH melantik secara resmi Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu H. Sukiman Rabu, 26/12/18 di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian Rohul.

 

Kehadiran Ketua Kwarda Riau pada pelantikan Kambicab, Kepengurusan Kwarcab Rohul di dampingi oleh Ketua Harian H. OK. Nizami Jamil, Waka Organikum H. Kasiarudin, Sekretaris M. Azwar Aziz, Bendahara H. Jasri Akamuddin, Staf Oragnikum Staf Humas dan DKD Riau.

"Turut dihadiri oleh para pengurus serta seluruh dari perwakilan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka se-daerah Kwarcab Rokan Hulu".

 

Kamabicab Rokan Hulu H. Sukiman dalam sambutannya memberikan selamat datang kepada Ketua Kwarda Riau dan rombongan di Pasir Pengaraian, begitu besarnya perhatian pemerintah kepada gerakan pramuka dengan dibuatnya undang-undang supaya gerakan pramuka semakin kokoh dan kuat sehingga akan mendapat dukungan penuh dari pemerintah.

"disamping itu saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan memberikan semangat baru semoga menjadi amanah dalam memajukan gerakan pramuka Rokan Hulu pada khususnya'. harapanya.

 

Pesan Ketua Kwarda Riau dalam sambutannya menekankan sesuai dengan undang-undang gerakan pramuka kepada Majelis Pembimbing Cabang Rokan Hulu agar dapat membantu organisasi gerakan pramuka yaitu kepada pengurus Kwartir Cabang Rokan Hulu.

"ini penting dilakukan demi kemajuaan Kwartir Cabang gerakan pramuka Rokan Hulu, karena pramuka ialah oragnisasi resmi mendidik dan membina kepada generasi bangsa'. imbuhnya. (humaskwardariau).

 

Dilihat 281 kali.