PERGANTIAN ANTAR WAKTU KETUA DKR 03 MINAS
Diposting oleh : Syaf Panglima Melayu (regular) | Tanggal : Sabtu, 09 Februari 2019

dari Kiri Rangga ( Ketua DKR yang baru  dan kanan Salman

Minas ( kwardariau.org ) Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Di Kepengurusan Dewan Kerja Ranting 03 Minas  yang digelarnya Sidang Paripurna di sela – sela Kegiatan Gladian Pimpinan Regu ( Dianpinru ) kwartir Ranting minas.

Adapun Pergantian Antar Waktu ini ada beberapa Anggota Bidang Kepengurusan juga Ketua Dewan Kerja Ranting Salman , mengundurkan diri karena akan kuliah ke Bogor dan yang lainnya sudah bekerja di luar kawasan Kwartir Rnting 03 Minas.

Pengunduran Diri Ketua DKR dan Anggota lainnya sudah sesuai Prosedur yang berlaku dengan mengirimi surat pengunduran diri dari masing – masing orang. Setelah dibacakannya surat Pengunduran diri tersebut makan dilanjutkan siding Paripurna pemilihan Ketua Dewan Kerja Ranting 03 Minas Periode 2019 – 2022.

Dalam  hal ini ada dua calon Ketua DKR yaitu  Rangga dan Azmi , melalui kesepakatan  ( sebelumnya dikarenakan wakil ketua DKR tidak sanggup menjalankan Amanat Pramuka Penegak Pandega beliau mengundurkan Diri  ) maka dilakukanlah Pemilihan Suara dengan menggunakan secarik kertas, setelah selesai penghitungan suara maka terpilih lah Ketua DKR yang baru yaitu Rangga dengan perolehan suara sebanyak 26 suara.

Maka Sidang Paripurna memutuskan dengan sah bahwa untuk Ketua Dewan Kerja Ranting 03 Minas yaitu Rangga Priode 2018 – 2023 “contributor kwardariau melaporkan ( syaf ) 9/2/2019

Dilihat 258 kali.