P.A.W PENGURUS GUDEP PANGKALAN SDN 10 MINAS TIMUR
Diposting oleh : Syaf Panglima Melayu (regular) | Tanggal : Kamis, 14 Maret 2019

Foto Bersama Pengurus Gudep yang baru dan yang lama

Minas ( kwardariau.org ) Pergantian Antar Waktu Pengurus Gudep 03.019 – 03.020 Pangkalan SD Negeri 10 Minas Timur yang di gelar tadi Pagi di Ruang Kelas IV B berjalan lancer, adapun perwakilan yang menghadirinya kamabigus Pangkalan SD Negeri 10 Minas Timur, Pembina Pramuka Penggalang Putra dan Putri, Pembina Siaga Pramuka Putra dan Putri an perwakilan  dari Dewan Penggalang .

Pergantian antar waktu ini dilaksanakan berhubungan Ketua Gudep Putra yaitu Kak Syahrial,S.Pd dimutasi ke Pangkalan lainnya dan begitu juga dengan Ketua Gudep Putri lulus Tes CPNS Tahun lalu dan akan di tempatkan Kota Pekanbaru.

Adapun dalam Pergantian antar waktu ini dalam sidang paripurna di Pimpin oleh kak Syarifuddin,S.Pd , wakil Kak Rahmat,S.Pd dan Sekretaris Kak Lisa Amelia Putri dan dalam laporan pertanggung jawaban ketua gudep Putra dan Ketua Gudep putri  diterima oleh anggota Sidang , dan dalam pemilihan voting untuk kepengurusan baru 2019 – 2022 dipilih secara calon tunggal baik untuk Ketua Gudep Putra dan Putri ini dikarenakan ada yang belum KMD Pembinanya.

Dalam calon tunggal ini terpilihlah kak Indrawadi,S.Pd sebgai ketua Gudep Putra dan Kak Dwi Ariska sebagai Ketua Gudep Putri. kontributor kwardariau melaporkan ( syaf) 14/3/2019

Dilihat 149 kali.