DKR Tapung Hilir Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Berbagi Takjil
Diposting oleh : adlal (regular) | Tanggal : Sabtu, 11 Mei 2019

Saat Bagi Takjil

Tapung Hilir (www.kwardariau.org) Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan Dewan Kerja Ranting (DKR) Kawrran Tapun Hilir mengadakan kegiatan berbagi Takjil bagi pengendara yang lewat di jalan desa Sukamaju kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Kegiatan yang diadakan oleh DKR Tapung Hilir melibatkan Pramuka Penegak dan Pandega yang ada di Tapung Hilir dan anggota SAKA yang ada di Tapung Hilir (10/05/2019).

"Dalam bulan ramadhan ini DKR Tapung Hilir mencanangkan setidaknya 2 program. Pertama kegiatan yang kami sebut dengan program Pramuka Berbagi Takjil ini sudah dilaksanakan dan yang kedua insyaallah minggu depan program Pramuka Berbagi Sembako. Untuk lokasinya pun akan diadakan di beberapa tempat. " ujar Kak Asep Mahendra selaku Ketua DKR Tapung Hilir melalui WhatsApp.

Kegiatan ini melibatkan 50 orang Pramuka Penegak dan Pandega yang terdiri dari anggota DKR Tapung Hilir, Saka Bhayangkara, Saka Taruna Bumidan beberapa orang dari Saka Wira Kartika dengan jumlah takjil yang dibagikan pada kegiatan tersebut berjumlah 120 takjil yang berasal dari iuran penegak dan pandega tapung hilir.

"Sementara ini baru 2 itu fokus kami kegiatan pertama pun juga dibantu oleh pemuda di desa setempat serta bekerja sama dengan pemerintah desa setempat" tutupnya.
kontributor kwardariau.org melaporkan (adh)

Dilihat 29 kali.