DKR Tapung Hilir Berbagi Sembako Kewarga Kurang Mampu
Diposting oleh : adlal (regular) | Tanggal : Selasa, 28 Mei 2019

Bagi sembako

Kampar (www.kwardariau.org) Kegiatan Dewan Kerja Ranting Tapung Hilir Pramuka Berbagi Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sekijang (Pencing) Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar (19/05/19). Kegiatan yang kedua ini bisa berjalan dengan baik atas kerja sama anatara anggota Pramuka penegak Tapung Hilir.

"Terimakasih banyak kami ucapkan kepada seluruh Anggota Pramuka penegak Tapung Hilir yang begitu antusias menyukseskan Program Pramuka Berbagi ini.Tentunya program ini tak akan dapat terlaksana tanpa komitmen kita semua. Selanjutnya terimakasih juga kepaad Kakak Pembina kami, Kakak2 Andalan Ranting, Kakak2 Ka. Mabigus, serta Pemerintah Desa Sekijang beserta seluruh masyarakat yang telah menyambut kami dengan baik, diharapkan komunikasi ini tetap terjaga kedepannya demi kemajuan bersama, khususnya kemajuan Gerakan Pramuka Tapung Hilir" ujar kak Asep Mahendra

Sembako yang diberikan kepada 10 orang warga desa yang kurang mampu antara lain Ibu Julaiha, Nenek Mukini, Ibu Asnah, Mamak Bagong, Bpk. Ngatiman, Bpk. Doyok, Bpk. Mesran, Bpk. Hardi/Nenek Ribut, Bpk. Suryono dan Nenek Roh.
"Sepuluh orang yang menjadi sasaran kami, ada yang sudah tua renta, janda, tak ada pekerjaan tetap, dsb sepuluh (10) warga  tersebut merupakan rekomendasi dari aparat desa Ketua RW setempat pak Gunawan" tambahnya
Selain itu salah seorang warga sangat berterimakasi kepada anggota Pramuka yang memberikan sembako dan mendoakan agar dilimpah kan rezeki.
Tanggapan dari yang kami beri sembako tersebut sangat berterimakasih, mereka merasa terbantu dan bersyukur masih ada yang peduli.
" semoga anak-anak Pramuka terutama yang ikut andil dalam kegiatan ini diberikan balasan yang berlipat ganda dari Allah.Amin.." ucap nenek  Roh.
Terlaksananya kegiatan kedua ini atas dukungan beberapa pihak baik secara moral maupun moril.
"Kami dari pihak pemerintah mewakilih warga setempat mengucapkan terimkasih kepada adek-adek Pramuka semogah sukses dan menjadi amal ibadah bagi adek-adek Pramuka" ucap pak Gunawan

Kontributor kwardariau.org melaporkan (adh)

Dilihat 345 kali.