PERKEMAHAN KETUA GUDEP SE KWARCAB SIAK TAHUN 2019
Diposting oleh : Syaf Panglima Melayu (regular) | Tanggal : Selasa, 06 Agustus 2019

Siak Sriindrapura ( kwardariau.org ) Perkemahan Khusus Ketua Gugusdepan Putra dan Ketua Gugusdepan Putri mulai Ketua Gudep yang Berpangkalan di  Tingkat SD , SMP / MTs dan SMA/SMK, Kemah Khusus Ketua Gudep ini  ditaja oleh  kwartir cabang 09 Siak  yang diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus 2019 nanti di Bumi Perkemhan Tengku Buwang Asmara Siak Kmpung Merempan Hilir Kecamatan Mempura Kabupaten Siak.

Perkemahan Khusus Ketua Gugusdepan Mulai dari Tingkat SD , SMP/MTs,SMA/SMK dalam Rangka Menyambut Hari Pramuka ke 58 Tahun kegiatan Pemasangan Tenda di Mulai dari Tanggal 12 Agustus dan akan berakhir pada tanggal 14 Agustus 2019 nantinya.

Diperkirakan Jumlah Peserta Ketua Gugusdepan Putra dan Putri dari Sekolah Tingkat SD, SMP/MTs,SMA/SMK  dari 14 Kwartir Ranting atau Kecamatan sejumlah 876 orang peserta dan tiap – tiap masing – masing kwartir ranting atau kecamatan berbeda jumlah nya dikarenakan berapa banyak sekolah yang ada di per kwartir ranting atau kecamatan.

“Untuk kegiatan Ketua Gugusdepan se kwartir cabang 09 siak ini masih di godok oleh Tim  kak Elifton yang ditunjuk yang juga bekerja sama dengan pusdiklatcab siak” ungkap kak supriyadi selaku Wakabina Muda kwarcab siak  ketika diwawancarai melalui pesan whatsapp nya.

“jadi untuk jadwal klegiatannya bersabar dahulu , nanti akan kami share kan ke tiap – tiap kwartir ranting atau kecamatan “pungkasnya contributor kwarda riau melaporkan  ( syaf ) 6/8/2019

Dilihat 186 kali.