Perkemahan Penggalang dan Penegak Se-Kwarran XIII Koto Kampar
Diposting oleh : adlal (regular) | Tanggal : Rabu, 14 Agustus 2019

Foto setelah upacara pembukaan

Kampar (www.kwardariau.org) Dalam memperingati hari jadi Pramuka ke 58 Gerakan Pramuka Kwartir Rantin (Kwartir) 05 XIII Koto Kampar melakasanakan perkemahan penggalang dan penegak se kwarran XIII Koto Kampar di Batu Bersurat (14/08/2019).  

 

Kegiatan ini akan dilaksakan dari tanggal 14-17 Agustus 2019 diikuti gugus depan se kwarran XIII Koto Kampar sekitar 53 tenda terdiri dari Pramuka Penggalang SD, Penggalang SMP/MTs dan SMA/MA/SMK denagan 536 orang peserta dan pembina yang mengikuti perkemahan.

 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ka.Mabiran XIII Koto Kampar kak Rahmat Fajri, S.Tp, dalam amanat nya kak fajri berpesan kepada perserta agar menjaga silaturahmi dan menambah teman serta menjaga kesehatan selama di perkemahan. 

 

"Jadikan perkemahan ajang memperbanyak teman janga berdiam diri saja dibtenda masing-masing, menjaga kesehatan juga penting agar tidak sakit dalam mengikuti perkemhan ini" ujarnya.

Ka Kwarran XIII memberikan apresiasi kepada panitia yang dapat menyelenggarakan perkemahan peringatan hari jadi Pramuka 58 dan HUT RI 74.

"Alhamdulillah pesertanya ramai. Mereka antusias mengikuti semua kegiatan dan arahan dari kakak- kakak panitia. Kita mengapresiasi paniatia pelaksana yang selalu aktif dan hari ini bisa menyelenggarakan perkemahan ini,” ungkap Ali Basyah kepada media usai meninjau peserta.

 

Selain itu juga turut hadir dalam upacara ini sekretaris kwarcab Kak Jon Haril, M.Pd serta rombongan dari kwarcab Kampar, Ka polsek XIII Koto Kampar, dan Danramil XIII Koto Kampar serta K!amabigus dan pembina Pramuka se Kwarran XIII Koto Kampar. Kontributor kwardariau.org melaporkan (Adlalhd)

Dilihat 80 kali.