Bakti Masyarakat Hari Pramuka ke 58 di Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu
Diposting oleh : Kwarcab0408 (special » Kwarcab Rokan Hulu) | Tanggal : Kamis, 15 Agustus 2019

Foto kegiatan di Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu

Pasir Pengaraian, 15 Agustus 2019

Untuk menindak lanjuti Program Kwatir Nasinal Gerakan Pramuka dalam Kegiatan Bakti Masyarakat Pada hari Pramuka ke 58 Tahun 2019 maka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka meneruskan kegiatan tersebut. Kegiatan ini diminta kepada seluruh Jajaran Kwartir Ranting dan Gugus depan yang berada di Kwartir cabng Gerkan Pramuka Rokan Hulu.

Kegiatan Hari Pramuka ke 58 Tahun 2019 telah dilaksanakan di 8 Kwartir Ranting yang tersebar di Kwartir cabang Rokan Hulu sementara 8 Kwartir Ranting lagi akan menyusul kegiatan Hari Pramuka tersebut. Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si yang juga sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kwartir Ranting dan Gugus Depan yang telah melaksakan kegiatan Hari Pramuka tersebu. Beliau sangat mengapresiasi kekompakan para Ketua Kwartir Ranting se Rokan Hulu, dan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Camat yang juga sebagai Ketua Majelis Pembimbing Ranting yang telah bekerja sama dengan Kwartir Ranting di Daerahnya masing - masing.

Kegiatan yang dilaksanakan antara Pawai Obor, Permainan Masyarakat dan upacara hari pramuka, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu melalaui edaran Kwarcab Rokan Hulu nomor : 128-0408-D perihal Kegitan Bakti Masyarakat menegaskan kepada Kwartir Ranting dan Gugus Depan agar melaksakan kegiatan yang telah diprogramkan oleh Kwartir Nasional itu.

(mr,onit)

Dilihat 190 kali.