Wisata Danau Tajwid Meriahkan Peringatan Hari Pramuka ke-58
Diposting oleh : ajis (sub-admin » Staff Kwarda) | Tanggal : Selasa, 03 September 2019

Suasana lokasi Kawasan Wisata Danau Tajwid Langgam tempat dilaksanakannya Peringatan Hari Pramuka ke-58 Tahun 2019.

Langgam. Ketua Kwarda Riau H.M. Azaly Dzohan, SH memenuhi undangan Kwartir Cabang Pelalawan dalam rangka peringatan hari pramuka ke-58 Tahun 2019 dan meninjau langsung perkemahan besar penggalang dan penegak selasa, 3/9/2019 di kawasan wisata Danau Tajwid Langgam Pelalawan Riau.

 

Pantauan humas dilapangan pelaksanaan  kemah besar pramuka penggalang dan penegak Kwarcab pelalawan diselenggarakan pada tanggal, 1-4 September 2019 dalam rangka peringatan hari pramuka ke-58 Tahun 2019.

"dengan dilaksanakannya peringatan hari pramuka ke-58 puncak pelaksanaanya pada tanggal, 3 September 2019 kawasan wisata Danau Tajwid dimeriahkan oleh kakak-kakak dan adik-adik beseragam pramuka".

 

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Kwarda Riau beserta rombongan, Bupati (Kamabicab Pelalawan) selaku Pembina upacara, Wakil Bupati (Waka Mabicab), Ketua DPRD, Forkopinda, OPD Kabupaten Pelalawan dan beserta seluruh undangan yang menerima penghargaan maupun tokoh masayarakat setempat.

 

Setelah peringatan hari pramuka ke-59 selesai, rombongan meninjau langsung lokasi tempat perkemahan pramuka penggalang dan penegak, para peserta kemah menyambut meriah dan gembira dengan mengabadikan moment mereka bersama Ketua Kwarda Riau dan Kamabicab Pelalawan. (humaskwardariau).

 

Dilihat 265 kali.