PRAMUKA SMP NEGERI 1 BERSAMA PT IVOMAS TUNGGAL KEGIATAN PROGRAM PELESTARIAN LINGKUNGAN DAN PENGHIJAUAN DESA
Diposting oleh : TOPAN_87 (regular) | Tanggal : Minggu, 29 September 2019

Poto Bersama manager Dan Staf PT IVOMAS dengan Gerakan Pramuka SMPN 1 Kandis Kegiatan Penanaman pohon Di desa Sam-Sam Kec. Kandis Kab. Siak. Prov Riau

Kandis ( kwardariau.org ) pada tanggal 28 September 2019 kemaren , Pangkalan SMP Negeri  1 Kandis Mengutus anggota Pramuka dalam pogram Pelestarian lingkungan dan Penghijaun desa, Kegiatan ini ditaja Oleh PT IVOMAS Tunggal ,Tentang penanaman pohon ini sudah menjadi program  secara berkelanjutan melaksanakan  pelestarian lingkungan melibatkan sekolah agar para anak didik memahami pentingnya menanam pohon  agar keseimbangan alam bisa terjaga dan menciptakan lingkungan menjadi lebih baik, flora dan fauna menjadi terjaga kelangsungannya juga bisa menanamkan kepada generasi muda betapa pentingnya menjaga keseimbangan alam untuk masa depan anak cucu kita kedepannya, PT IVOMAS Juga Meenggandeng Sekoalah SMP Di Kecamatan Kandis, Termasuk Salah satunya SMP Negeri 1 Kandis Yang Mengutus Anggota Pramuka.

Kak Diani Fitri selaku Waka Kesiswaan,Sangat Mengapresiasi Program ini melibatkan peserta didik Ini Merupakan Edukasi Langsung Kepada Pserta didik untuk menanamkan nilai-nilai kepedulian Kepada lingkungan, Semoga dengan Kegiatan  dapat mengoptimalkan fungsi penghijauan dengan konsep area hijau edukatif sebagai area edukasi bermanfaat bagi tumbuh kembang peserta didik , karena lebih dekat dengan alam dan melatih kepekaan pada lingkungan.

Kak diana juga menghimbau kepada Peserta ddik " Bukan Hanya Soal Menanam, Tantangan terberat penghijauan Justru Mengelola lingkungan agar lestari" Kak Diani juga mengaja anggota gerakan pramuka SMP Negeri 1 Kandis Siap Menjaga ekosistem alam.  apa bila kita menjaga alam, alam akan menjaga kita.sesuai dengan Dasa Darma Pramuka CInta alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia.

Kontributor Kwarda Riau Melaporkan 28 september 2019

 

 

Dilihat 213 kali.