Kwarda Riau salurkan bantuan paket sembako untuk anggota Gerakan Pramuka terdampak covid-19
Diposting oleh : admin (admin) | Tanggal : Rabu, 22 April 2020

Ketua Kwarda Riau bersama pengurus foto bersama dengan anggota gerakan pramuka yang menerima paket sembako terdampak covid-19 di Kantor Kwarda Riau Jl. Diponegoro No. 15 Pekanbaru. Selasa, 21/4/20.

Bertepatan dengan hari Kartini, Selasa (21/04/2020) Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau, Kakak H. M. Azaly Djohan, S.H serahkan paket sembako kepada anggota Gerakan Pramuka yang terdampak covid-19 di Kantor Kwarda Gerakan Pramuka Riau. Paket sembako yang diserahkan merupakan bantuan dari para donatur yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Pekanbaru angkatan 1992.

 

Anggota Gerakan Pramuka yang menerima bantuan merupakan perwakilan dari Kwartir Ranting se-Kota Pekanbaru, diantaranya penerimanya adalah Kak Faid Husnaini dari Kwartir Ranting Payung Sekaki, Kak Budiono dari Kwartir Ranting Tampan, Kak Ismed Ainuni dari Kwartir Ranting Sukajadi, Kak Jefrianto dari Kwartir Ranting Bukit Raya, Kak Fitriani dari Kwartir Ranting Pekanbaru Kota, Adik Putri dari Kwartir Ranting Rumbai.

 

Setelah penyerahan bantuan, Ketua Kwarda Riau menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Pekanbaru angkatan 1992 yang telah mempercayakan kepada Kwartir Daerah Gerakan Pramuka dalam menyalurkan bantuan yang dihimpun oleh alumni SMP Negeri 1, semoga bantuan yang diberikan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh anggota Gerakan Pramuka khususnya terdampak covid-19.

 

Sementara, Wakil Ketua Kwarda Riau bidang pengabdian masyarakat dan lingkungan hidup Kak Joko Pujiono yang turut mendampingi Ketua Kwarda Riau menyampaikan bahwa penyaluran bantuan paket sembako dilaksanakan secara bertahap, dimana pada tanggal 19 dan 20 April 2020 sudah diterima oleh perwakilan Kwartir Ranting Rumbai Pesisir dan ini merupakan wujud kepedulian Gerakan Pramuka dalam membantu sesama.

 

Hadir dalam penyerahan bantuan adalah Wakil Ketua Kwarda Riau bidang sarana dan prasarana Kak Jasri Akamuddin, Sekretaris Kwarda Riau Kak Indra Irianto, Ketua DKD Riau Adik Jubahrudin, Anggota DKD Riau M. Rizal Helmi dan Staf Kwarda Riau.xz(humaskwardariau)

Dilihat 291 kali.