Ketua Kwarda Riau Lantik Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis Masa Bakti 2020-2025
Diposting oleh : Ir One (admin) | Tanggal : Rabu, 18 November 2020
Ketua Kwarda Riau Kak H.M.Azaly Djohan melantik Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis masa bakti 2020-2025 yang diketuai oleh Penjabat Bupati Bengkalis Kak H. Syahrial Abdi pada Senin, 16/11/2020 bertempat di Bumi Perkemahan Pawang Perkasa Bengkalis
BENGKALIS, KWARDARIAU.ORG - Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau nomor 32 tahun 2020 tentang Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis masa bakti 2020-2025, Ketua Kwartir Daerah Riau Kak H.M.Azaly Djohan secara resmi melantik Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis masa bakti 2020-2025 yang diketuai oleh Penjabat Bupati Bengkalis Kak H. Syahrial Abdi pada Senin sore, 16/11/2020 bertempat di Bumi Perkemahan Pawang Perkasa Bengkalis.

Selain pelantikan Mabicab, juga dilaksanakan pelantikan Pengurus Kwartir Cabang Bengkalis dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Bengkalis masa bakti 2020-2025 oleh Penjabat Bupati Bengkalis selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis, dan pelantikan Pengurus Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Bengkalis masa bakti 2020-2025 oleh Ketua Kwartir Cabang Bengkalis.

Ketua Kwarda Riau Kak H.M Azaly Djohan dalam sambutannya menyampaikan melihat tekad dan semangat Kakak-kakak yang dilantik pada hari ini, “saya berkeyakinan Kakak-kakak yang diberikan amanah dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab membina dan mengembangkan Kwarcab Bengkalis 5 tahun ke depan, apalagi Kwarcab Bengkalis tercatat pernah meraih Kwarcab Tergiat beberapa waktu yang lalu, yang membuktikan bahwa pembinaan dan pengembangan Kwarcab Bengkalis telah dilakukan dengan semaksimal mungkin, sehingga pendidikan kepramukaan di Bengkalis berjalan dengan baik”, kata Kak Azaly.

Keberhasilan pendidikan kepramukaan, terutama di daerah-daerah tidak terlepas dari dukungan Majelis Pembimbing dan seluruh komponen masyarakat yang bertanggungjawab terhadap moral dan akhlak generasi mudanya. “Untuk itu saya mengharapkan perhatian dan dukungan yang lebih baik dari Majelis Pembimbing dan juga seluruh komponen masyarakat dalam mendukung kegiatan kepramukaan. Apalagi Majelis Pembimbing dan Kwartir Cabang dapat mendorong segenap Satuan Karya agar dapat menjalankan program-program Satuan Karya sehingga semakin diminati oleh generasi muda di Bengkalis”, tambah beliau.

“Kepada Kakak-kakak yang dilantik pada hari ini, mari kita satukan langkah, satukan visi dan misi dalam membina dan mengembangkan kepramukaan di daerah yang kita cintai ini. Dibutuhkan ide-ide yang kreatif dan inovatif agar Kakak-kakak dapat menjalankan program kerja. Semoga Kakak-kakak yang diberi amanah dapat menjalankan tugasnya, sehingga anak-anak muda kita dapat kita bina untuk menjadi insan yang lebih baik dalam wadah pendidikan kepramukaan. Selamat bertugas dan Pramuka Bengkalis berjaya”, jelas Kak Azaly Djohan.

Hadir dalam acara pelantikan yakni Sekretaris Mabida Riau Kak Indrawansyah, Bendahara Mabida Riau Kak Amrin Am, Ketua Harian Kwarda Riau Kak H. OK. Nizami Jamil, Wakil Ketua Kwarda Riau bidang sarana dan prasarana Kak H. Jasri Akamuddin, Sekretaris Kwarda Riau Kak Indra Irianto, Forkompida Kabupaten Bengkalis, Ketua DKD Riau Jubahrudin dan undangan lainnya.

Dilihat 39 kali.