Pramuka Keritang Barat Indragiri Hilir Galang Dana untuk Korban Kebakaran
Diposting oleh : Jaini (regular) | Tanggal : Minggu, 26 Januari 2014

Suasana Penggalangan Dana untuk Korban Kebakaran di Desa Pebenaan Keritang Kwarcab Indagiri Hilir

INHIL, (25/01/2014) Gerakan Pramuka di Wilayah Keritang Barat tepatnya di Desa Pengalihan Kwarran Keritang melakukan penggalangan Dana dalam rangka membantu para korban kebakaran di Desa Pebenaan Keritang Indragiri Hilir yang terjadi beberapa hari yang lalu. "Kami merasa terpanggil dan turut membantu meringankan beban korban kebakaran itu" ujar Aan Pratama selaku koordinator kegiatan ini (25/1).

Kegiatan ini dilakukan bersama-sama para pramuka penegak yang ada di Wilayah Keritang Barat dan dibagi menjadi beberapa titik pengumpulan dana, dengan waktu satu atau dua hari nantinya, melihat situasi dan kondisi rekan-rekan di lapangan  tambahnya. " Kegiatan ini sangat bagus dan sangat tepat sekali dalam memupuk sifat sosial yang tinggi" ujar kak Bisri Irawan selaku Babinsa yang sempat memantau kegiatan ini serta memberikan arahan-arahan yang berguna agar ini berjalan lancar.

Di titik pengumpulan dari pengusaha, Kak Ristang menyampaikan para penggerak usahawan cukup antusias memberikan sumbangan  dan ini bisa kita jadikan momentum nilai tambah bahwa pramuka ini memiliki rasa kepedulian yang tinggi sesama terhadap kejadian bencana atau musibah pada masyarakat baik di dalam  atau di luar daerah sendiri ujarnya.***(Jaini)

 

Dilihat 1087 kali.