Bupati Pelalawan Sematkan Pin Kepada Gerakan Pramuka sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di Jalan Raya
Diposting oleh : kak oki (special » Kwarcab Pelalawan) | Tanggal : Senin, 27 Januari 2014

Bupati Pelalawan H.M. Harris menyematkan Pin Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di Jalan Raya kepada Kak H. Azwar Zainal, S.Ag

Pelalawan, (26/01/2014) Bupati Pelalawan HM. Haris menyematkan Pin sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan dari Gerakan Pramuka Kwarcab Pelalawan yang dinilai sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Penyematan itu diterima oleh kak H. Azwar Zainal salah seroang wakil ketua Kwarcab Pelalawan dalam satu acara di Pangkalan Kerinci.

Kak H. Azwar Zainal, S.Ag atau biasa disapa Kak Azwar selaku Waka Abdi masyarakat dan Hubungan masyarakat (Abdimas Humas) dan Pramuka Peduli Kwarcab 0411 Pelalawan sekaligus Pamong Saka Bhayangkara di Polres Pelalawan mendapatkan penghargaan sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di Jalan Raya pada Pencanangan Gerakan Nasional Keselamatan Berlalu Lintas di Jalan Raya dari Polres Pelalawan.

Pemasangan Pin Pelopor dan Pemberian Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh H. M. Harris selaku Bupati Pelalawan yang disaksikan undangan lainnya berjalan hikmat dan penuh makna sehubungan dengan keikutsertaan anggota Gerakan Pramuka dalam melaksanakan tertib berlalu lintas di jalan.

Kepada www.kwardariau.org , Kak Azwar mengatakan .Kita selaku anggota Pramuka harus bisa menjadi tauladan dan contoh bagi masyarakat dalam menggunakan kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil di jalan raya. Dan selanjutkan kak Azwar berpesan pada para pelajar (Pramuka dan Umum) agar membiasakan menggunakan Helm dan Kaca Spion saat menggunakan sepeda motor demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

"  Kepatuhan kita untuk mentaati peraturan dan disiplin berlalu lintas, akan membawa kebakain pada diri sendiri dan kepada orang lain ", kata kak Azawar Zainal. Untuk itu mari kita lalukan disiplin berkenderaan di jalan raya. **(oki)

Dilihat 784 kali.