Madrasah Aliyah AL Islami Adakan HUT Gudep Bupernya Jauh Dari Pusat Kota Namun Asyik
Diposting oleh : admin (admin) | Tanggal : Jumat, 14 Februari 2014

Tembilahan, (13/2/2014). Jika tidak ada aral melintang direncanakan pada tanggal 13 s/d 14 Maret mendatang Gugusdepan yang berpangkalan di Madrasah Aliyah Al Islami Sungai Jepun Kwarran 09 Tembilahan akan melaksanakan HUT Gudep Pramukanya Tahun 2014.

Demikian yang disampaikan salah seorang Panitia Hut Gudep tersbut, Ricko Ahma Niardi kepada www.kwardariau.org melalui Media Group Kwarcab Inhil hari ini. Gudep Pramuka yang berada dibagian terluar atau pesisir Kwarran Tembilahan tersebut telah menyiapkan undangan khusus kepada gudep yang akan menjadi peserta kegiatan dimaksud.

"Kami sudah membuat sekitar 50 undangan, bagi gudep yg jauh dan belum mendapat undangan dan berminat mengikutinya dapat menghubungi Panitia" ujarnya. Menurut Ricko yang juga salah seorang mahasiswa asal Unisi dan aktif di Pramuka ini, meskipun kondisi lokasi buper yg sedikit jauh dari pusat kota, hal ini justru merupakan tantangan tersendiri untuk mensukseskan pelaksanaan Hut Gudep MA. Al Islami Sungai Jepun tersebut.

Dalan kegiatan tahun ini Panitia sangat mengharapka keikutsertaan gudep-gudep yang ada khusunya di Tembilahan, karena selian untuk menambah pengetahuan dan keterampilan kepramukaan, juga akan dapat mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan sesama peserta perkemahan itu.

"kami mohon doanya, mari kita sukseskan acara tersebut dengan berpartisipasi mengikuti perkemahan dalam rangka Hut Gudep Pramuka disekolah ini" harapnya. ***(hilal)

Dilihat 797 kali.