LT II Kwarran Bunut Kwarcab Pelalawan 14-16 Pebruari 2014 di Buper Bukit Sagaria Bunut
Diposting oleh : admin (admin) | Tanggal : Minggu, 16 Februari 2014

Bunut pelalawan,(15/02/2014) Kwartir Ranting Bunut Kwartir Cabang Pelalawan 14 hingga 16 Pebruari 2014 melaksanakan Lomba Tingkat-LT II di  bumi perkemahan Lemdikacab bukit segaria kwarran Bunut kwarcab Pelalawan. Upacara Pembukaan LT tersebut dibuka secara resmi oleh Kamabiran dihadiri Kakwarran, andalan,pembina pramuka, tokoh masyarakat dan adik-adik peserta LT dari gudep yang berpangkalan di SD.

Pembina Pramuka dari Bunut kak Asmar dan kak Udin melalui Facebook menyampaikan, bahwa pembukaannya berjalan hikmat dan selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan tampak adik-adik pramuka penggalang itu gembira dengan adanya perkemahan ini.

Lomba Tingkat atau disingkat LT II ini diisi dengan berbagai Lomba sesuai dengan Petunjuk Penyelengaraan- Jukran Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang yang dikeluarkan oleh Kwarrir Nasional Gerakan Pramuka.

Perkemahan adik-adik Pramuka penggalang peserta LT II di Bumi Perkemahan Bukit Sagaria Bunut ini mendapat sambutan positif dari orang tua dan masyarakat sekitar, paling tidak memberikan dorongan moril selama perkemahan terutama sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga lomba Tingkat ini berjalan baik.

Gerakan Pramuka Kwarran Bunut semakin hari semakin mendapat tanggapan positif dan  dukungan penuh dari kamabiran, kakwarran, andalan, kamabigus, pembina dan masyarakat. Diharapkan kedepan Pramuka yang ada di Bunut semakin maju dan berjaya khususnya di Kwartir Cabang Pelalawan.***(ses)

Dilihat 726 kali.