Gudep 04-023/04-024 Latihan Persiapan Lomba Pionering Penggalang Kwarran Seberida
Diposting oleh : Kaharudin (regular) | Tanggal : Minggu, 16 Februari 2014

Seberida,Inhu (16/02/2014) Penggalang Gudep 04-023/04-024 Latihan persiapan mengikuti lomba Pionering yang akan dialaksanakan oleh Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Seberida tanggal 22 Pebruari 2014 mendatang, peserta lomba 5 orang penggalang putra dan lima orang penggalang putri dengan serius mengikuti latihan di dampingi oleh Kak Taufik Hidayat dan Kak Cindy Mahrotin.

Kontributor www.kwardariau.org  dari Seberida menambahkan, masing-masing gudep di kwarran seberida kini sibuk mempersiapkan untuk mengikiuti perlombaab tersebut, karena memang setiap lomba pasti ingin menang tidak ada yang mau kalah, namu  perlu diingat setiap lomba itu ada yang menang dan ada yang kalah. Setiap loba tentunya berusaha untuk nenang, kalau ternyata mengalami kekalahan itu soal lain.

Yang jelas perlombaan pionering yang akan dilakukan kwarran Seberida tersebut,bertujuan untuk memupuk kekompokan regu disamping menguji kemampuan tali-temali yang tentunya diajakan dalam latiha  rutin di gugusdepan. ***( karaharudin)

Dilihat 883 kali.