Kwarran Pangkalan Kuras Kwarcab 0411 Pelalawan mengadakan Gelar Senja Pramuka
Diposting oleh : kak oki (special » Kwarcab Pelalawan) | Tanggal : Selasa, 18 Februari 2014

Pelalawan,(17/02/2014) Sekitar 700 orang anggota Pramuka Siaga, Penggalang dan Penegak dari berbagai Gugus Depan sekwaran Pangkalan Kuras memadati halaman depan Kantor Camat Pangkalan Kuras pada Senin 17/02/2014 sore jam 16.00 wib, mereka semua berkumpul untuk acara Gelar Senja Pramuka. Dalam Gelar Senja kali ini para anggota Pramuka Kwaran Pangkalan Kuras menampilkan berbagai macam atraksi yakni Marching Band, Tari, Drama, Jalan Pramuka, Pencak Silat dan Yel-yel dan Nyanyi, mereka tampak senang dan gembira.

Kegembiraan ini bertambah meriah saat mereka didatangi oleh pengurus Kwarcab 0411 Pelalawan dan juga salah seorang Kontributor www.kwardariau.org yakni Kak Oki Aminawa, M.Pd yang datang bersama Bunda Zurhaeni, Kak Irun dan Kak Hafis.   

Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Ka Kwaran Pangkalan Kuras Kak Kuani dalam sambutan beliau berpesan bahwa Pramuka harus kembali di bangkitkan di Kwaran Pangkalan Kuras karena dengan adanya semangat Pramuka dalam diri genrasi muda maka akan tumbuh kedisiplinan dalam belajar dan kepercayaan diri pun semakin meningkat. 

Lebih lanjut kak Kuani memberikan motivasi pada adik-adik yang hadir pada Gelar Senja agar sentatiasa menginkatkan prestasi Pramuka dan pada para Pembina harus terus mengembangkan diri untuk Kemajuan Pramuka di Kwaran Pangkalan Kuras dengan mengikuti berbagai pelatihan dan kursus yang diadakan oleh Kwarcab, Kwarda maupun  Kwarnas.***(oki)

Dilihat 1069 kali.