MTs Terpadu Duri Berhasil Raih Juara Umum Lomba Ketangkasan Penggalang Series II
Diposting oleh : andri asmara (regular) | Tanggal : Kamis, 20 Februari 2014

Foto Bersama didepan semua piala yang diraih dan piala juara umum MTs Terpadu Duri, dalam lomba LKP series II

Mandau-Bengkalis, (19/02/2014), setelah menyisihkan 16 regu lainya regu kobra dari Gugusdepan MTs Terpadu Duri berhasil meraih juara umum pada kegiatan Lomba Ketangkasan Penggalang Series II yang di laksanakan dari tanggal 26 Januari 2014 s/d 31 Januari 2014. Yang di taja oleh Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Darul Ulum.

Koordinator kegiatan Kak Dorri Mendra, S.Pdi menyampaikan bahwa Bumi Perkemahan yang disediakan oleh Yayasan kami akan kita pergunakan sebaik mungkin, sedangkan adik-adik panitia yang semuanya berasal dari Madrasah Aliyah Terpadu Duri sangat membantu dalam kegiatan ini sedangkan, dewan juri kami datangkan dari andalan dan Pembina yang berada di lingkungan kwarran Mandau.

Pada kesempatan lain Ketua Yayasan Sekolah Islam Terpadu Darul Ulum menyampaikan dalam pidato pembukaanya bahwa akan menjadikan Bumiperkemahan ini sebagai sarana pendidikan ektra kurikuler dan nanti akan kita ratakan sehingga bisa juga dijadikan sara oleh raga. Kami berharap kakak Pembina pramuka dapat melaksanakan kegiatan ini setiap tahunya sedangkan kami dari yayasan siap mendukungnya. Terang Kak Nasir Sya’ban yang keseharianya adalah kepala desa Sebangar Kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis.

Dalam pantauan kami kwardariau.org, peserta tidak hanya berasal dari dalam Kwarran Mandau tapi juga berasal dari luar, diantaranya Mts Darus Shofa dari Kwarcab Siak, Mts Al Muhajirin dari Kwarran Pinggir.

Dilihat 1436 kali.