Gudep 07-007 dan 07-008 MTs Negeri Dumai Raih 6 Prestasi Pramuka
Diposting oleh : kakyusridumai (regular) | Tanggal : Senin, 24 Februari 2014

Kegembiraan

Dumai, (24/02/2014),  Sejumlah perlombaan kepramukaan digelar panitia perkemahan hari Baden Powell tahun 2014 di pangkalan Bukit Datuk Pertamina Dumai, Sabtu/Minggu (22-23/2/2014). Dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, Gudep 07-007 dan 07-008  Penggalang yang berpangkalan di MTs Negeri Dumai dapat meraih 6 prestasi, yaitu juara 3 morse Pi, juara 3 hiking Pi, juara 2 rublik Pi dan juara 3 tarik tambang Pi sedangkan untuk Pa juara 2 merias wajah.

Dalam perkemahan ini juga MTsN Dumai ditetapkan sebagai kontingen favorit yang selalu aktif selama perkemahan. Dari 6 prestasi yang diraih tersebut ternyata adalah tekad adik-adik untuk selalu berprestasi dengan kebersamaan yang selalu dibangun selama latihan digudep, ditegaskan oleh Kak Deni dan Kak Hj. Henny yang selalu mendampingi adik-adik setiap latihan.

Dihari yang sama Kak Mulyadi juga mengatakan bahwa selama ini MTsN Dumai sudah banyak meraih prestasi kepramukaan dan untuk kedepannya akan ditingkatkan terus. Rencana Kak Mulyadi sebagai Mabihar di gudep MTsN Dumai insyaallah pada tahun ini kita akan mengaktifkan gudep penegak sebagai wadah para alumni yang sudah duduk dibangku SMA ternyata putus kepramukaanya dengan tujuan melanjutkan ilmu kepramukaan para alumni MTsN Dumai. Mudah-mudahan rencana ini akan terwujud sehingga pangkalan MTsN Dumai memiliki 3 gudep yaitu penggalang dan penegak dan racana pandega.

Dilihat 786 kali.