Latihan Gabungan Pramuka Kwartir Ranting Rambah
Diposting oleh : Kwarcab0408 (special » Kwarcab Rokan Hulu) | Tanggal : Minggu, 13 April 2014

Upacara pembukaan latihan gabungan di Kwarran Rambah

ROKAN HULU ( 13/04/2014 ) Susana hari itu membuat suasana latihan Gabungan Pramuka terlihat ceria dan gembira.Cuaca yang cerah,Jum'at tanggal 11 April 2014 berkumpul para penggalang dan siaga di taman kota pasir pengaraian untuk mengadakan latihan gabungan yang di hadiri lebih dari 25 Gudep yang ada di kwaran rambah. Pada acara tersebut di buka langsung oleh Ketua Kwartir ranting Rambah dan juga di hadiri oleh Dewan Kerja Ranting dan Dewan kerja Cabang Rokan hulu.

Kegiatan Latihan Gabungan ini di taja oleh Komunitas MD Rambah Tahun 2014 terlihat Susana riang gembira dan saling lomba karena jiwa pramuka penggalang selalu dilakukan dengan cara lomba, walaupun tidak memperebutkan hadiah yang besar, bahkan tanpa hadiah sama sekali. Namun kegiatan lomba merupakan Jiwa Pramuka penggalang yang selalu ingin bersaing positif sesama anggota Gerakan Pramuka,

Demikian juga halnya Pramuka Siaga yang selalu hidup berkeluarga dan bermain sambil belajar, terlihat sekali keceriaan mereka saat mengikuti Laihan Gabungan yang di laksanakan di Kwarran Rambah Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan hulu tersebut.

Banyak sekali nilai - nilai positif yang bisa di ambil dari kegiatan Latihan Gabungan ini, bukan hanya untuk gerakan pramuka juga bisa di mamfaatkan oleh masyarakat sekitar. Banyak masyakat memamfaatkan kegiatan ini, terlihat banyak macam - macam jajanan yang di sajikan di sanan. Para peserta didik merasa senang dengan partisipasi yang dilakukan masyarakat tersebut. 

Dilihat 673 kali.