Wakil Ketua Kwarda Riau bidang binamuda Kak Jon Haril menyerahkan piala kepada salah seorang pemenang lomba pada penutupan Semarak Ramadhan III Kwarda Riau tahun 1442 H
TAMBANG,KWARDARIAU.ORG-–Kegiatan semarak Ramadhan 1442 H yang digelar oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau mulai tanggal 28 April 2021 di Desa Kuapan Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar resmi berakhir pada Sabtu malam, (1/05/2021). Hal ini ditandai dengan penutupan kegiatan oleh Ketua Kwarda Riau yang diwakili oleh Wakil Ketua bidang pembinaan anggota muda, Kak Jon Haril, M.Pd.

Kepala Dusun I Desa Kuapan Datuk Afrijon mewakili Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Kuapan menyampaikan ucapan terimakasih dari seluruh warga dan jamaah Mesjid Raya Nurul Huda Desa Kuapan Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat menyambung silaturrahmi dan tidak merupakan kegiatan pertama dan terakhir di Desa Kuapan” harap Datuk Afrijon.

Wakil Ketua Kwarda Riau bidang binamuda Kak Jon Haril, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan “Mewakili Ketua Kwarda Riau, pertama saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Kuapan yang telah mensukseskan kegiatan Semarak Ramadhan 1442 H”.

“Kedua, saya menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan Pengurus DKD Riau selaku pelaksana Semarak Ramadhan selama di Desa Kuapan, dan yang ketiga, kegiatan ini merupakan wadah pembinaan bagi DKD Riau untuk langsung terjun ke masyarakat dalam membaktikan diri dalam bentuk kegiatan Semarak Ramadhan dengan kegiatan berbagi, berbakti dan berprestasi” kata Kak Jon Haril.

Di akhir acara penutupan, Panitia Pelaksana mengumumkan pemenang lomba yang diadakan dalam rangka Semarak Ramadhan dan diberikan piagam penghargaan dan hadiah kepada para pemenang lomba Semarak Ramadhan diantaranya lomba adzan, mengaji, hafalan surat pendek dan Rangking 1.

Berikut daftar pemenang lomba :

Lomba hafalan surat pendek Putra

Juara I a.n Arifin Al-Husni

Juara II a.n Fafil

Juara III a.n M. Faqi

Lomba hafalan surat pendek Putri

Juara I a.n Latifa Arliani

Juara II a.n Chelsi Fro Valinda

Juara III a.n Aidah Kumila

Lomba Rangking I

Juara I a.n Muhammad Hafiz

Juara II a.n Fadlurrahman

Juara III a.n Eka Novita Sari

Lomba Adzan

Juara I a.n Zaldi Fatlul Syaifullah

Juara II a.n Faiz Rifki Nur Riza

Juara III a.n Fauzan

Lomba Mengaji Putra

Juara I a.n Zaldi Fatlul Syaifullah

Juara II a.n M. Farel Ardiansyah

Juara III a.n Aksel

Lomba Mengaji Putri

Juara I a.n Latifa Arliani

Juara II a.n Jeni Faren

Juara III a.n Amelia April

Hadir pada acara penutupan Semarak Ramadhan, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Pengurus Mesjid, Pemuda, Pelajar, Masyarakat Desa Kuapan, Andalan Kwarda Riau Kak Rasul Pratama, Kak Linda Usmayati, Pengurus DKD Riau, dan Pengurus DKC Kampar.

Dilihat 179 kali.